SOME BY MI Berkolaborasi dengan HALOBALI untuk Tas Eco Batik Edisi Terbatas


Jakarta - Brand global clean derma SOME BY MI menawarkan eco-bag batik edisi terbatas berkolaborasi dengan brand populer HALOBALI yang mendesain pola batik dengan gaya modern, dalam rangka perayaan Hari Batik Indonesia pada tanggal 2 Oktober. Kolaborasi ini menandai kali kedua SOME BY MI bermitra dengan brand batik setelah sebelumnya di tahun 2022, kolaborasi ini bertujuan untuk menghargai budaya tradisional Indonesia sekaligus memperkuat hubungan SOME BY MI dengan pelanggan lokal.

Batik adalah warisan budaya khas Indonesia, ditandai dengan pewarnaan kain secara manual dengan berbagai pola dan desain. Setiap tahun, Hari Batik pada tanggal 2 Oktober dirayakan di Indonesia untuk menghormati karya seni tradisional ini.

Kolaborasi ini menggabungkan produk andalan SOME BY MI, Retinol Serum dan Beta Panthenol Cream, melalui pola batik, menciptakan kolaborasi yang berbeda yang menghadirkan produk unik bagi generasi MZ di Indonesia. Tema utama, "Things I Love," menampilkan reinterpretasi elemen kebahagiaan sehari-hari bersamaan dengan produk perawatan kulit populer, Retinol Serum dan Beta Panthenol Cream, melalui desain batik.

Retinol Serum SOME BY MI menjadi best-seller dalam waktu setahun sejak peluncurannya pada tahun 2022, membantu mencapai tekstur kulit yang halus dengan formula retinol 0,1% yang rendah iritasi. Seiring dengan itu, Beta Panthenol Cream mengurangi iritasi yang disebabkan oleh retinol sambil memberikan manfaat pelembab, menjadikannya pilihan populer di kalangan konsumen sebagai bagian dari "Glass Skin Combo." 

"Kolaborasi batik dengan HALOBALI adalah proyek yang secara modern menafsirkan kembali budaya tradisional Indonesia. Eco bag batik edisi terbatas ini akan menjadi kesempatan bagi para pelanggan setia SOME BY MI untuk memiliki nilai artistik batik bersamaan dengan produk perawatan kulit Korea," kata Yoon Su-ji, Direktur Pemasaran SOME BY MI, Rabu (02/10/2024).

Sementara itu, SOME BY MI, yang dikenal dengan produk perawatan kulit berbasis bahan yang aman dan bersih, semakin populer secara global. Brand ini telah berkembang ke lebih dari 60 negara di Asia, Amerika, Eropa, dan Timur Tengah, terus tumbuh di pasar global.

Di pasar Indonesia, SOME BY MI mempercepat titik kontak konsumennya dengan meningkatkan kehadirannya di toko-toko kesehatan dan kecantikan global seperti Watsons dan Guardian. Brand ini mengharapkan kolaborasi ini untuk lebih memantapkan posisinya di Indonesia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama